Sabtu, 02 Maret 2013

Yuk Berburu Aksesori Gadget Stylish

- Kini eranya gadget. Peralatan canggih satu ini sudah melekat di kehidupan masyarakat urban sebagai penunjang akivitas sehari-hari, seperti bisnis dan gaya hidup.
Namun seiring berkembangnya gadget, produsen aksesori juga tak kehabisan akal. Produsen ini membuat seolah-olah aksesori gadget bukan hanya sekadar peralatan pelengkap, melainkan menjadi unsur penting dari gadget itu sendiri.
Powerbank misalnya. Penyimpanan arus ini berkembang seiring kapasitas baterai smartphone khususnya BlackBerry tidak cukup memenuhi kebutuhan arus
Alat satu ini sudah mulai berkembang sejak akhir tahun 2010, dan kualitasnya juga terus membaik, mulai ukurannya yang lebih fleksibel, simpanan arusnya yang lebih besar, bentuknya lebih stylish, dan tentu saja harganya semakin disesuaikan.
Jika dulu powerbank hanya menampung kapasitas arus 3000 mAh, kini sudah ada yang mencapai 9000 mAh atau tiga kali lipatnya. Dengan arus sebesar itu Anda bisa mengecas empat sampai lima kali smartphone seperti BlackBerry hingga penuh.
Bentuknya juga semakin bersahabat karena lebih tipis dan ringan. Ditambah, rata-rata charger portable ini dilengkapi dengan sejumlah jack charger pendukung untuk berbagai telepon selular yang dapat disesuaikan dengan jenis selular Anda.
Jika awal-awal kemunculannya powerbank dibanderol dengan harga cukup tinggi, kini powerbank ini bisa diperoleh dengan harga yang relatif murah, mulai Rp 190 ribuan, seperti yang disediakan di Megasmart, toko perlengkapan pendukung gadget yang ada di lantai tiga Plaza Millenium ini.
"Powerbank paling banyak dicari saat ini di Millenium Plaza dan sepertinya alat itu menjadi satu keharusan bagi para pengguna smartphone karena simpel dan bisa dibawa kemana-mana," ujar Machruzar, Marketing Manager Plaza Millenium Medan.
Selain powerbank, optimalkan mobilitas Anda dengan peralatan lain seperti charger yang semakin canggih untuk digunakan di mobil dengan menyambungkannya ke arus api rokok. Tak hanya itu, charger ini dilengkapi dengan charger yang bisa juga digunakan untuk pengecasan di rumah atau dual fungsi. Untuk perlengkapan pengecasan ini dua fungsi ini, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 30 ribuan di Megasmart Millenium Plaza.
Baterai cadangan, dalam emergency case, atau baterai Anda soak? Di Megasmart, toko yang juga menyediakan sparepart telepon seluler seperti LCD, kabel Flexi, speaker, dan yang lainnya, juga tersedia berbagai baterai original yang dibanderol mulai Rp 35 ribuan.(cr2)
Megabass Headset Bisa Disesuaikan
Megasmart juga menyediakan berbagai headset yang stylish dan coorful, dengan bas yang mantap.
Travelling dan musik, barangkali adalah bagian yang tak bisa Anda lepaskan. Untuk itu, tentu Anda harus melengkapinya dengan earphone. Kurang greget dengan basnya, coba gunakan headset dengan megabass yang berukuran lebih besar atau yang bisa Anda sesuaikan.
Megasmart juga menyediakan berbagai headset yang stylish dan coorful, dengan bas yang mantap. Untuk dengar audio bersama, kini tersedia speaker-speaker kecil dengan suara besar berbentuk unik, seperti angry bird hingga mobil-mobilan.
Speaker ini hanya perlu dicas ke listrik seperti pengecasan telepon seluler dan bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya kecil. Speaker-speaker ini dibanderol cukup murah, mulai puluhan hingga ratusan ribu, tergantung model dan kualitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hak cipta di lindungi oleh yang punya tahun (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © Faceblog.com Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger