Sabtu, 02 Maret 2013

Contoh Pantun Duka Cita

Contoh Pantun Duka Cita

Numpang eksis
oke sobat krumpulers , ane update lagi nih, ya postingan kali ini akan membahas mengenai pantun apa itu pantun..?
Pantun ialah puisi lama yang terikat oleh syarat-syarat tertentu (jumlah baris, jumlah suku kata, kata, persajakan, dan isi)
Namun ane tidak akan membahas mengenai pantun  sampai detail, disini ane cuma mau ngasih contoh pantun duka yang dibuat oleh andik saya, mubazirkan kalau gakdi postinge heheh , oke gak usah basa-basi langsung aja ke tkp :
PANTUN DUKA CITA

Ke pasar membeli buah manggis
Jangan lupa membeli nangka
Hari ini aku menangis
Karena aku di mari orang tua
Jalan-jalan sama kekasih
Tak lupa mampir ke pantai
Hari iniaku sedih
Karena PR ku belum selesai
Siang hari pakai alas sendal
Pagi hari pakai sempatu bertali
Hari ini aku sangat kesal
Karena nilaiku jelek sekali
Pergi sekolah leawat kali
Tak lupa pamit orang tua
Hari ini aku kesal sekali
Karena nilaiku dapat  enam dua



Sekian dulu ya update kali ini semoga Contoh pantun duka cita diatas dapat membantu sobat-sobat krumpulers,contoh diatas dapat anda copas asal dengan disertai sumbernnya sekian terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Hak cipta di lindungi oleh yang punya tahun (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © Faceblog.com Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger