Kamis, 14 Februari 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Faceblog - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami menjadi impian semua orang. Mempunya wajah yang putih akan membuat kita menjadi semakin PD. Tidak heran jika saat ini banyak cara memutihkan wajah dengan cepat yang dilakukan untuk memutihkan wajah agar tampil lebih cantik. Karena mereka beranggapan bahwa cantik itu harus putih dan mulus.
Nah buat kamu yang mendambakan kulit wajah yang putih bersih silahkan simak cara memutihkan wajah dengan cepat di bawah ini  karena ini Tips Kecantikan yang sangat berguna untuk anda- Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Berikut ini Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Tips Kecantikan

1. Madu dan Jeruk Lemon

Campurkan 1 sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, aduk sampai merata. Oleskan campuran madu dan jeruk lemot ke wajah dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat.

2. Susu

Gunakan susu untuk mencuci muka. Sus mempunyai bahan yang dapat mengurangi bintik -bintik hitam pada wajah dan memutihkan kulit. Tuang beberapa tetes susu pada kain, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah.

3. Jeruk Nipis dan Putih Telur

Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur. Oleskan masker jeruk dan putih telur ke wajah, biarkan mengering sendirinya. Setelah 5 – 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin.

4. Chamomile

Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh Chamomile ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada wajah.
Lakukan cara memutihkan wajah dengan cepat secara teratur. Dan lihat hasilnya.

Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Hak cipta di lindungi oleh yang punya tahun (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © Faceblog.com Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger