Kamis, 31 Januari 2013

Pantun Cinta

aku ke bukit
melihat layank"
aku lagi sakit
mmbutuh kan mu sayang

Ada pangeran turun ke kali
Pisang di makan sama si sapri
Kesenangan bisa di beli
Tpi orang menyenangkan susah di cari...,,,!!!!

diladang menanam benih
menanam benihnya,benih acar atau tomat
kalo kalian harus memilih
pilih putus ama PACAR atau putus ama SAHABAT..??

Kepasar tengah kota
Beli Kelapa muda
Panah asmara cinta
menancap didada 

beli asam jawa
tak lupa juga ikannya
wahai kau pelita jiwa sampaikan aku merindukannya

Daun bayam buah markisa
Buah pepaya dari india? 
Kou terdiam seribu bahasa
Saat ku tanya siapa dia?
''minum jamu jam sepuluh
Buah duku buah campedak
Jika kmu bisa selingkuh
Mengapa aku tidak?

Pohon randu pohon salam
Ada jamu di saku celana
Ku titip rindu pada angin malam
Untuk dirimu yg jauh disana
ku bwa satu bunga kamboja
ku berikn tuk mu pujaan ku
smoga engkau bhgia d sana
d sini aku akn sllu mrindu mu

0 komentar:

Posting Komentar

Hak cipta di lindungi oleh yang punya tahun (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © Faceblog.com Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger