Rabu, 06 Februari 2013

Cara Install Internet Download Manager (IDM) Yang Kena Blacklist

Assalamu'alaikum semua..

Sudah lama tidak update blog kesayangan dikarenakan banyak kegiatan di tempat kerja. Oke kali ini saya Akan share bagaimana cara instal IDM (Internet Download Manager) yang sudah terkena blacklist. Cara ini saya temukan ketika ADA teman saya yang kebingungan karena Internet Download Manager (IDM) terkena blacklist karena update new edition.

Okey langsung saja.

1. kita masuk ke Run dan ketik Regedit

2. Setelah itu Akan muncul box dialog kita klik HKEY_CURRENT_USER

3. Setelah itu klik tulisan Software dan cari tulisan DownloadManager seperti pada gambar

4. klik kanan dan delete

5. kita instal lagi IDM kita

6. Coba untuk download dan jreeng sukses...

Mungkin sudah banyak yang mengatahuinya tetapi alangkah baiknya saya bagikan bagi teman- teman yang belum mengetahuinya. Oke sekian dulu dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hak cipta di lindungi oleh yang punya tahun (c) 2013. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © Faceblog.com Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger